Firstriana Aldila

Firstriana Aldila

Detail

Nama: Firstriana Aldila
Negara: Indonesia
Jenis Kelamin: Perempuan
Lahir: Dec 10, 1999
Umur: 24

Firstriana Aldila adalah aktris yang dikenal menjadi pemeran antagonis di banyak judul FTV. Ia juga terkenal membintangi sinetron berjudul Cinta yang Abadi tahun 2020 dan Asmara 2 Dunia Season 2 tahun 2022.

Karier

Cantik dan memiliki kemampuan di bidang akting membuat karier Firstriana Aldila sebagai seorang aktris berjalan dengan lancar.

Wanita kelahiran tahun 2000 ini melakukan debut akting pada tahun 2o12 dengan tampil sebagai bintang tamu di sinetron Insya Allah Ada Jalan yang tayang di SCTV.

Namun, setelah itu ia vakum cukup lama hingga akhirnya benar-benar aktif di dunia seni peran sejak tahun 2017 di mana ia tampil dalam dua sinetron sekaligus, yaitu Tak Kasat Mata dan Wanita Perindu Surga.

Bukan hanya sinetron, ia pun sering wara-wiri dalam berbagai FTV, seperti Tersandung Cinta Pacar Online, Biker Cantik Keserempet Cinta, dan Undian Berhadiah Cinta.

Sejak 2019, ia juga tampil dalam beragam FTV Indosiar yang kebanyakan bertema religi hingga seputar kehidupan rumah tangga.

Di tahun 2019 pula, untuk pertama kalinya ia mendapat kesempatan untuk tampil dalam sebuah web series bertajuk Assalamualaikum Calon Imam sebagai tokoh Cantika.