Sheila Dara Aisha

Sheila Dara Aisha

Detail

Nama: Sheila Dara Aisha
Negara: Indonesia
Lahir: Sep 24, 1992
Umur: 31

Sheila Dara Aisha, S.I.Kom. (sebelumnya dikenal sebagai Baby; lahir 24 September 1992) merupakan pemeran, penyanyi, model, pengusaha, dan presenter berkebangsaan Indonesia keturunan Mandailing.

Karier

Sheila mengawali kariernya dengan menjadi salah satu duta McKids dan tergabung dalam trio Arvaby pada tahun 2000, serta mengeluarkan satu album anak-anak di bawah naungan McDonald's Indonesia. Ia juga menjadi salah satu pemeran dalam sinetron pertamanya yang berjudul Bidadari pada tahun 2001. Lulus dari sekolah dasar pada tahun 2004, ia memutuskan untuk vakum dari dunia hiburan agar dapat fokus di pendidikannya. Dikarenakan ketatnya peraturan ketika bersekolah di SMA Negeri 8 Jakarta, ia hanya membintangi beberapa FTV dan acara televisi ketika berada dalam masa liburan. Meskipun begitu, ketika masih duduk di bangku SMA, Sheila dikontrak oleh perusahaan rekaman Infinity Records dan merilis album bertajuk Cinta Terlarang pada tahun 2008 dengan mengeluarkan singel berjudul sama yang diciptakan oleh Dewiq. Keahlian Sheila dalam bermain piano juga membuatnya didaulat untuk menjadi pianis dalam sejumlah acara televisi, seperti Senandung Cinta Yovie Widianto bersama Kevin Aprilio.

Saat menempuh pendidikan di Universitas Indonesia, Sheila bergabung ke dalam label WannaB Music Production dan mengeluarkan sebuah album bersama teman satu labelnya yang bernama Nikki dengan judul Nikki VS Sheila.

Selain berkarier di dunia hiburan, Sheila juga menjadi direktur utama di Shefai Dream Production, yakni sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang produksi dan pascaproduksi.

(sumber: wikipedia.org)